468x60 Ads

Penderitaan Manusia


 Tema : Manusia Dan Penderitaan 

Penderitaan dapat berupa penderitaan lahir atau batin atau lahir dan batin. Penderitaan termasuk realitas manusia dan dunia. Intensitas penderitaan bertingkat-tingkat, ada yang berat, ada yang ringan. Namun peranan individu juga menentukan berat-tidaknya intensitas penderitaan. Penderitaan batin dalam ilmu psikologi dikenal sebagai kekalutan mental. Secara lebih sederhana kekalutan mental adalah gangguan kejiwaan akibat ketidakmampuan seseorang menghadapi persoalan yang harus diatasi sehingga yang bersangkutan bertingkah laku secara kurang wajar. Beberapa ciri cici penderita  jasmani yang sering merasakan pusing, sesak napas, demam, nyeri pada lambung nampak pada kejiwaannya dengan rasa cemas, ketakutan, patah hati, apatis, cemburu, mudah marah. Seseorang mendorongnya kearah positif dan negative. Posotf; trauma jiwa yang dialami dijawab dengan baik sebgai usaha agar tetap survey dalam hidup, misalnya melakukan sholat tahajut, ataupun melakukan kegiatan yang positif setelah kejatuhan dalam hidupnya.

Sedangkan penderitaan dalam bidang Teknik Informatika adalah saat kita para programin yang mendapatkan tugas untuk membuat banyak program dalam waktu yang singkat adalah suatu penderitaan fisik dan batin karena kita programing juga harus meluangkan waktu yang lebih banyak untuk membuat program dan waktu istirahat pun berkurang oleh sebab itu para programing hampir semuanya hanya menggunakan waktunya untuk membuat program.
Banyak juga orang yang menderita karena orang yang ahli dalam teknik informatika dikarenakan sekarang ini banyak orang yang mengeluhkan perilaku para hacker – hacker yang seiring perkembangan waktu semankin banyak, hal  yang menyebabkan munculnya para hacker diawali rasa iri antara satu dengan yang lain bahkan mempunyai rasa demdam pada orang lain kemudian hacker ini melakukan keahliannya untuk hal yang sangat tidak baik sebab merugikan banyak orang. 
          
Pembahasan ini dapat anda download  DiSini <<<<<

0 komentar:

Posting Komentar