468x60 Ads

Gol Chicarito Menbuat ManUtd Dan Liverpool Bernagi Angka !!!

Chicharito: Gol Ini Lebih Baik Dari Musim Lalu

Javier "Chicharito" Hernandez menjadi penyelamat Manchester United saat menghadapi Liverpool tadi malam. Setelah sempat tertinggal 1-0, akhirnya pemain Meksiko itu muncul untuk menyelamatkan muka Red Devils dari kekalahan dengan mencetak gol penyama kedudukan menjadi 1-1.

Hasil itu pun membuat Chicharito puas. Menurutnya, apa yang ditampilkannya sudah jauh lebih baik ketimbang saat ia menghadapi the Reds di Anfield pada musim lalu.

"Sungguh pertandingan yang sangat sulit. Saya kira mereka bakal menambah gol ketika memulai babak kedua, tetapi kemudian gim menjadi lebih terbuka ketika kami menyamakan kedudukan," kata Chicharito di laman resmi klub.

Menurut Chicharito, golnya kali ini bermakna, karena menyelamatkan laju United. Sementara di gim yang sama pada musim lalu, gol Chicharito tak berarti karena timnya tumbang 3-1 ketika itu.

"Gol itu menjadi sangat berarti bagi saya ketimbang kali terakhir saya mencetak gol di sini saat kami kalah 3-1 di musim lalu," simpulnya.

Chicharito kemudian memuji fans United yang selalu setia menyaksikan timnya bermain di stadion manapun.

"Rekan-rekan saya mengatakan tentang atmosfer ketika bermain di Anfield. Para fans sungguh luar biasa di manapun kami bermain, tetap di sini mereka sungguh spesial," nilai Chicharito.
Sumber : http://www.facebook.com/OneLoveToManUnited

0 komentar:

Posting Komentar