468x60 Ads

Scholes Belum Pasti Jadi Pelatih !!!!


Scholes Belum Pastikan Jadi Pelatih

OLTMU - Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes mengungkapkan, ia masih membutuhkan waktu untuk mengeluarkan keputusan untuk melanjutkan karir sebagai pelatih setelah gantung sepatu.

Manajer United Sir Alex Ferguson telah 'mengirim' Scholes ke tim reserve Setan Merah pada musim ini agar bisa mendapat atmosfer sebagai pelatih. Scholes menyatakan harus memastikan apakah pekerjaan itu cocok untuk dirinya atau tidak.

“Belum ada yang pasti mengenai pekerjaan yang akan saya lakukan. Saya hanya membantu di sana-sini,” ungkap Scholes kepada The Observer.

“Saya belum menjalani peranan sebagai pelatih. Saya hanya berbicara secara individu dengan pemain, dan melihat pertandingan tim reserve. Warren Joyce [pelatih tim reserve] banyak membantu saya. Kami sudah menjalani dua laga, dan dua kemenangan.”

“Saya belum yakin benar. Saya masih ingin mencari tahu apakah saya memang berhasrat menjalani itu [menjadi pelatih]. Jika saya ingin berkarir, saya ingin bagus di bidang itu. Saya tak mau setengah-setengah. Sangat berbeda berbicara dengan sekelompok pemain.”

0 komentar:

Posting Komentar