468x60 Ads

Takan Takut Di Kandang Sendiri !!!!


Nani Tak Akan Takut di Kandang Sendiri

OLTMU - Duel antara dua klub kuat, Manchester United dan Manchester City, dalam laga Premier League akhir pekan ini sangat dinanti-nanti. Pemain sayap Manchester United Luis Nani memastikan MU tak akan menaruh rasa takut sedikit pun kepada City. Apalagi, laga digelar di Old Trafford, kandang MU sendiri.

City datang dengan lebih unggul karena sudah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan di Premier League. Mereka hanya sekali imbang atas Fulham 2-2. Namun, Nani menegaskan bahwa tidak ada alasan bagi MU untuk takut kepada siapa pun di kandang mereka sendiri.

"City memiliki tim fantastis pada saat ini dengan pemain yang fantastis pula. Mereka bermain dengan banyak hal yang baik dan akan sangat sulit bermain melawan mereka. Tapi kami tidak boleh lupa, kami adalah MU. Ketika kami bermain di kandang sendiri, sangat sulit untuk mengalahkan kami. Itu sebabnya mengapa kami sangat percaya diri," ungkapnya seperti dilansir oleh The Sun.

MU sendiri sudah memenangkan 19 pertandingan kandang secara berturut-turut di Premier League dengan kemenangan pula atas Norwich. Berdasarkan rekor ini, Nani menegaskan bahwa MU tidak memiliki alasan untuk takut. Setiap memulai pertandingan, MU harus percaya diri bisa memenangkan banyak pertandingan.

Oleh karena itu, pemain asal Portugal ini menegaskan, MU akan menjamu City dengan baik. Menurutnya, laga melawan City akan membuat para pemain MU makin termotivasi.

"City adalah salah satu tim yang sudah bermain dengan fantastis sejak awal musim. Tapi, banyak pula tim yang sudah melakukan permainan dengan baik dan kami perlu waspada terhadap mereka. Chelsea termasuk yang sangat baik ketika memulai," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar