468x60 Ads

Saran Beckham untuk Ferdinand


Inilah Saran Beckham untuk Ferdinand

Manchester - Beredar kabar bahwa Rio Ferdinand diminati oleh salah satu klub MLS, Chicago Fire. Namun, David Beckham menyarankan agar Ferdinand tetap di Manchester United.

Saat ini posisi Ferdinand di MU memang sedang terancam. Kehadiran pemain-pemain muda yang tampil cemerlang di awal musim, seperti Phil Jones, Chris Smalling bahkan Jonny Evans membua
t Fergie tak ragu mencadangkan Ferdinand.

Di usianya yang ke-32 tahun, banyak pengamat menilai karir Ferdinand di MU sudah tamat.

Kontrak Ferdinand akan berakhir musim depan. Belum ada perbincangan mengenai perpanjangan kontrak. Melihat situasi ini, salah satu klub MLS, Chihcago Fire dikabarkan berminat untuk mendatangkan Ferdinand ke Liga Amerika Serikat.

David Beckham, sebagai mantan pemain MU yang pernah bermain bersama Ferdinand menyarankan agar mantan pemain West Ham dan Leeds itu tetap bertahan di Old Trafford.

"Ini pertama kali saya mendengar kabar mengenai rumor tentang Ferdinand yang ingin pindah dari MU. Sebagai mantan pemain MU, saya menyarankan agar ia bertahan di Old Trafford. MU adalah klub yang tepat untuknya," tukas Beckham seperti dinukil Football Press.

Becks tak menjelaskan secara gamblang alasannya, namun bisa jadi ia berkaca pada pengalamannya. Kompetisi yang kurang kompetitif di Amerika Serikat serta tidak sinkronnya jadwal liga dengan kalender FIFA membuat ia kesulitan menembus kembali timnas Inggris. (Inilah.com)

0 komentar:

Posting Komentar