468x60 Ads

United Tergoda Bocah Ajaib Sporting Lisbon



Manchester United disebut-sebut sedang melakukan pendekatan intens kepada Sporting Lisbon, tujuannya jelas untuk bocah spesial bernama Ricky van Wolfswinkel.

Padahal bocah berusia 22 tahun itu baru saja bergabung ke klub Portugal tersebut awal musim panas ini dari FC Utrecht, namun permata asal Belanda ini langsung bisa mencetak 6 gol dari 7 laga
 pertamanya di sana.

Atensi pemandu bakat dari Setan Merah pun tak pelak langsung terus mengikuti gerak-gerik dari Ricky van Wolfswinkel. Dan sepertinya dirinya akan bisa didapatkan dengan sodoran uang senilai 11 Juta Poundsterling.

Sir Alex Ferguson sendiri disebut terkesan dengan aksi wonderkid asal negeri kincir Angin tersebut, dulu di masa lalu bersama Utrecht, Van Wolswinkel, sanggup mencetak 36 gol dari 78 laga yang ia ikuti.

Hebatnya bocah itu sudah mendapatkan satu caps di timnas senior Belanda setelah sempat mencetak dua gol bagi timnas U-21 Belanda dan itu semua ia lakukan dari 2 pemanggilan perdananya.

Rekor ciamik itu pula yang menggoda United, Ferguson mungkin ingin mengulang kesuksesan masa lalu, dulunya ia pernah memiliki striker hebat berdarah Belanda dalam diri Ruud van Nistelrooy, sementara ketika berbisnis dengan Sporting Lisbon kita semua tahu pada akhirnya Cristiano Ronaldo bisa menjadi seperti apa. (Bola.net)

0 komentar:

Posting Komentar