468x60 Ads

Wayne Rooney Ingin Mempunyai Potongan Rambut Mohawk


Rooney Inginkan Potongan Rambut Mohawk

MANCHESTER -- Rambut Wayne Rooney, striker Manchester United, dikabarkan mulai berubah menjadi abu-abu. Untuk menutupinya, Rooney akan mencat rambutnya.


Rooney musim panas lalu sukses menjalani transplantasi rambut. Tapi, rambut Rooney kini berubah menjadi abu-abu akibat efek samping dari transplantasi senilai 30 ribu poundsterling tersebut.

Karena itu, Rooney langsung meminta bantuan penata rambut Daniel J untuk mencat rambutnya warna cokelat usia sesi latihan pada Jumat lalu. Rooney yang genap 26 tahun pada Oktober ini mengaku puas dengan penampilan baru rambutnya.

''Permainan saya sempurna dan saya ingin rambutku juga sempurna. Semua rekan menyukainya. Saya dapat nama beberapa pemain lain yang juga menyukainya,'' kata Rooney.

Namun demikian, pengembaraan Rooney tentang rambutnya tidak berhenti pada soal warna rambut. Daniel J kepada Mirror mengatakan bahwa Rooney akan tampil dengan gaya rambut yang radikal. ''Transplantasi tumbuh sangat baik. Kami berharap bisa lebih berpetualang dengan rambutnya... mungkin Mohawk,'' kata Daniel J.


0 komentar:

Posting Komentar